Mindset Internet Marketer

Mindset (pola pikir) yang harus dimiliki oleh seorang Internet Marketer adalah :

Internet Marketer

1. Menjadi Internet Marketer itu mudah dan menyenangkan

Menjual apapun menggunakan media internet / online itu mudah. Hanya bermodal email, no hp, dan koneksi internet siapapun bisa berjualan. Facebook juga bisa digunakan untuk berjualan. Website pun sekarang bisa dibuat dengan mudah (hanya dengan klik dan klik saja) dan yang terpenting GRATIS.

Menyenangkan karena pengggunaan media online sebagai sarana promosi produk yang sangat efektif yang bisa menjangkau seluruh dunia dengan biaya hampir nol.

2. Menjadi Internet Marketer tidak harus berlatar belakang IT

Siapapapun bisa menjadi Internet Marketer apapun latar belakang pendidikannya. Sebab tidak harus bisa bahasa pemrograman yang rumit untuk membangun sebuah website, karena website bisa dibuat dengan klik dan klik saja. Cukup dengan memiliki pengetahuan dalam menerima dan mengirim email, menerima dan melakukan panggilan telepon, dan bisa melakukan browsing / menggunakan Google, maka siapapun bisa menjadi seorang Internet Marketer

3. Produk Yang Dijual Tidak Harus Produk Milik Sendiri

Seorang Internet Marketer bisa menjual apa saja, dan produk milik siapa saja, tidak harus produk milik sendiri. Menjadi broker dengan menjualkan barang milik orang lain adalah yang termudah dan hampir tanpa resiko.

4. Memiliki Banyak Rekan dan Relasi

Karena menggunakan media internet atau online, maka komunikasi dua arah yang terjalin menjadi hampir tanpa batas. Tanpa batas ruang dan waktu, dan bisa dilakukan setiap saat, bahkan saat seorang Internet Marketer tertidur sekalipun. Oleh karena itu rekan dan relasi dengan sangat mudah didapatkan, bukan hanya untuk urusan bisnis tetapi urusan lain yang saling menguntungkan kedua belah pihak.

Paling tidak 4 mindset / pola pikir itulah yang harus dimiliki oleh calon Internet Marketer agar bisa berbuat dan menghasilkan sesuatu yang besar dan bermanfaat.

Leave a comment